oleh

Sambangi Korban Puting Beliung, Plt. Bupati Labuhanbatu Beri Bantuan

Labuhanbatu,newskabarindonesia.com : Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MTmemberikan bantuan kepada 34 kepala keluarga korban bencana alam angin puting beliung di Dusun Pondok Ladang, Desa Afdiling 1, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu. , Rabu (1/8/2018) Pukul : 14.25 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Ahmad Muflih,SH,MH, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Ikramsyah Putra Nasution,MM, Asisten Pemerintahan dan Sosial H. Nasrullah,SH, M.AP, Kaban BPBD , Kadis Sosial , Kadis Kominfo dan beberapa kepala dinas lainya.

Bantuan yang berikan berupa 34 paket perlengkapan makan dan rekreasional yaitu Matras, Tenda Gulung, Selimut Wol, Lauk Pauk Paket A,B,C,D, Kidware Sandang (Kaos,Daster,Sarung, Kain Panjang, Seragam Anak Sekolah dan Tas Sandang) berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyampaikan” saya merasa turut merasakan apa yang dialami warganya yang terkena bencana angin puting beliung dan oleh karena itu pula disegerakan untuk bertatab muka langsung , saling barbagi rasa dan memberikan bantuan sehingga masyarakat merasakan kehadiran Pemerintah Kabupaten Labuhabatu sebagai pelayanan masyarakat dan bukan untuk dilayani masyarakat ” ucapnya

Plt Bupati juga menambakan Ucapan terimakasih disampaikannya”kepada Sekda Labuhanbatu, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Labuhanbatu terkait, Camat, Kades, dan berbagai Pihak yang sudah tanggab dan turun kelapangan membantu dan menolong warga Dusun Pondok Ladang Afdeling I Kecamatan Bilah Barat. Kepada Pihak PTPN III Kebun Janji Rantauprapat, Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya karena sudah melakukan rehab rumah karyawan yang terkena bencana Walaupun rehab rumah itu kewajiban pihak PTPN III karena mereka adalah karyawan perusahaan, namun mereka adalah warga saya yang wajib segera dibantu dan dipulihkan kehidupan mereka sebagaimana mestinya ” papar plt Bupati mengakhiri pidatonya.

Usai memberikan bantuan awak media menemui kabag protokoler Supardi Sitohang SE  mengatakan ” seperti yang terlihat Bapak plt Bupati juga memberikan kata penyemangat kepada warganya yang terkena bencana, masyarakat secara sepontan dan bercanda ria mengajak  Plt. Bupati Labuhanbatu berfoto bersama-sama, para warga itu tidak sungkan-sungkan meminta berfoto bersama dan Bapak H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga dengan santun dan ramah memenuhi keinginan masyarakat berpose bersama-sama.” Tutur kabag protokoler pada awak media di lokasi acar.(je)

Demikian diinformasikan dan Terimakasih.
(Doc. Protokoler/Humasy Setdakab L.batu)

Facebook Comments

Komentar

News Feed