oleh

RSUD Rantau Prapat Terima Penghargaan Paripurna Bintang Lima

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Penyerahan Piagam RSUD  Akreditasi “Paripurna” Bintang Lima oleh direktur RSUD Rantau Prapat dr. Syafril R M Harahap, Sp.B kepada H. Andi Suhaimi Dalimunthe,  ST,  MT  Plt. Bupati Kabupaten Labuhan Batu Turut menyerahkan piagam  dr. Susi R.  Ginting,  Sp.KK selaku ketua tim akreditasi RSUD labuhanbatu.

Dalam penyerahan piagam  Akreditasi Paripurna Bintang Lima tersebut Dr Safril R M harshap Sp.B dan dr Susi R Ginting Sp KK di ruang kerja Plt Bupati Kamis 2/8/2018 di jalan Gaose gautama kelurahan lobusona kecamatan Rantau selatan .

Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sangat senang menyambut Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantau Prapat beserta dr Susi R Ginting Sp KK selaku tim Akreditasi yang di tunjuk oleh Rumah sakit.

Dalam penyerahan tersebut Plt Bupati labuhan batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengatakan ” terima kasih kepada seluruh  pegawai ,staf, Bidan,Dokter yang bertugas di RSUD dan tak lupa juga kepada Dr Safril R M Harahap dan dr Susi R Ginting yang sudah susah paya memperpaiki Rumasakit tsrsebut Sampai bisa mendapatkan Akreditasi ini , sudah suatu kebanggaan bagi kita semua yang telah memimpin labuhan batu ini kedepannya”ucap nya

Ditempat yang sama dr Safril R M harahap juga berkomentar tentang penerimaan piagam tersebut oleh Plt Bupati” saya sangat salut kepada pak Andi Suhaimi  yang menerimakami dan menyambut kami dengan gembira walaupun beliau sangat terhimpit dengan pekerjaan yang di embannya” tutur nya pada awak medi a yang minta pendapat Plt Bupati.

Usai pemberian piagam sampai pembicaraan dalam Ruangan Kejanya Plt Bupati labuhan batu dr susi R M Ginting menambakan kometar dari dr Safril.R Harajap” saya mengucapkan ribuan trimakasih kepad Plt Bupati yang sudah menyempatkan menerima kami “tambah dr Susi pada awak media.

Facebook Comments

Komentar

News Feed