oleh

Jelang HUT RI Ke 73, Plt. Bupati Labuhanbatu Berikan Semangat Kepada Paskibraka

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Plt Bupati bersama Kadispora  Labuhanbatu memberikan arahan kepada para paskibraka yang terpilih yang akan bertugas pada Hari ulang tahun Republik Indonesia ke-73, dengan memberikan ucapan semangat dan terus belajar sebagai penerus bangsa Indonesia.

Dalam arahannya Plt Bupati Andi Suhaimi.ST.MT mengatakan.”Kepada anak-anak kami, peserta paskibraka teruslah berpacu dalam menggali ilmu, kalian adalah penerus generasi bangsa sebagai paskibraka kalian adalah sudah turut berjuang dalam kemerdekaan HUT RI ke-73 ini, semoga kedepan nya Labuhanbatu semakin hebat & bermartabat,” ucap Plt Bupati Labuhanbatu.

Selanjutnya, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi.ST.MT berharap kedepannya.”Semoga Labuhanbatu yang kita cintai ini semakin Hebat dan bermartabat, serta terus lah berjuang demi membangun pemerintah Kabupaten Labuhanbatu serta memajukan untuk kesejahteraan masyarakat yang kami cintai ini,” tutupnya.

Sedangkan Kadispora Ade huzaini.SE mengucapkan terimakasih kepada para peserta paskibraka, dalam berlatih selama 15 hari.

“Semoga adek adek kami tetap semangat dan fokus dalam pelatihan paskibraka guna menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga dalam melaksanakan tugas kalian sebagai pengibar Bendera Merah Putih Indonesia dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, amin ya rabbal alamin,” ucap Ade. (JE/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed