oleh

DPC- HIPAKAD Lampung Utara Resmi di Kukuhkan

Lampung Utara,newskabarindonesia.com : Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Hipunan Putra Putri Angkat Darat (DPC- HIPAKAD) Kabupaten Lampung Utara bertempat di Aula Adiguna Makodim 0412 Lapung Utara jalan Alamsyah RPN No. 72 Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampura, Kamis, (30/8/18).

Tanpak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampura H. Sriwidodo, ketua DPD Hipakad Provinsi La,pung Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Raden Danil Bahtiar Kurniawan. Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, Forkopinda, Ketua Ormas, OKP, serta Keluarga Besar Hipakad Se-Lampura.

Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Hipakad DPC Lampung Utara dengan mengusung Tema “Hipakad Lampung Utara Siap Menjaga Kedaulatan NKRI” dengan struktur ketua Hi. Rahcmat Hartono, SE. Sekertaris Saukat, SE dan bendahara Susilawati, SH

Dalam sambutannya ketua panitia Saukat mengatakan, bahwa Acara yang digelar tersebut berdasarkan surat mandat dan surat keputusan dari berbagai dewan pengurus Hipakad.

“Surat mandat Dewan pengurus daerah Provinsi Lampung No.42/SM/DPD/LPG/VI/2018, tentang pembentukan DPC Hipakad Lampung Utara, sudah sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga” katanya.

Sementara itu, Ketua Hipakad Kabupaten Lampung Utara Rahcmat Hartono mengatakan untuk memajukan Hipakad ini diharapkan seluruh anggota bekerja sama dengan baik guna memajukan keluaraga besar Angatan Darat.

“Sesuai dengan visi misi kita harus saling bahu membahu memajukan Hipakad dari pusat hingga kedaerah”ujarnya.

Senada, Komandan Kodim 0412 Lampung Utara mengatakan, bawasannya ia sangat mengapresiasi dengan adanya Hipakad, kegiatan ini merupakan wahana untuk menjalin tali silahturahmi, sehingga terjalin hubungan yang harmonis untuk menjaga kekompakan serta solidaritas didalam berorganisasi.

“Yang pasti kami sangat mendukung Hipakad ini dikarnakan baru pertama kali ada dilampung, dan dari pimpinan sudah mendapat intruksi untuk segera membentuk kepengurusan sampai tinggkat bawah” kata Komandan Kodim 0412 Lampung Utara.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus Hipakad merupakan wujud eksistensi organisasi serta mempererat silahturahmi Putra Putri Keluarga Besar TNI AD, diharapkan dapat menjadi benteng yang ikut memperjuangkan lestarinya wawasan kebangsaan yang berdasarkan nilai nilai luhur Pancasila dan UUD 1945.(Yono/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed