oleh

Usai Musnahkan Ganja, Bupati Khamami Ajak Kapolda Lampung Tebar Bibit Ikan

Mesuji, newskabarindonesia.com : Di selah-selah kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs Purwadi Arianto. M. SI ke Polres Mesuji untuk memusnahkan Ganja Seberat 348 kilo gram pada tanggal (14/09/18) lalu oleh jajaran satuan narkoba polres setempat.

Bupati Mesuji  Khamami  mengajak Kapolda Lampung untuk menaburkan benih ikan di kolam yang di buat oleh pemkab Mesuji dan melihat Kolam ikan  yang mana kolam tersebut di buat oleh pemkab kabupaten mesuji dan bibit ikan juga di berikan oleh pemkab mesuji agar polres mesuji bisa membudidayakannya.
Bupati juga menjelaskan kepada Kapolda Lampung bahwa kolam ikan  yang dibuat dan bibit ikan yang sudah kami sediakan di polres mesuji ini agar bisa bermanfaat dan  mendapat kesibukan tambahan untuk polres mesuji.
“kabupaten mesuji tidak pandang bulu untuk memberikan bantuan kolam ikan dan binih ikan kepada siapa pun selagi mau membudidayakan untuk penghasilan tambahan baik itu masyarakat kabupaten mesuji atau pun yang lainnya.”kata Khamami. (AAN. S/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed