oleh

1 Tahun Berdiri, Diskominfo Labuhanbatu Tetap Bersama Dengan Media

Labuhanbatu : Diusia yang masih muda Diskominfo genap 1 tahun berdiri sejak di tetapkan oleh pemerintah sebagai fasilator pihak wartawan yang biasa bertugas di daerah tersebut. Dinas yang di pimpin Muhamad Iksan sudah banyak menampung aspirasi jurnalis tentang berbagai permasalahan mulai dari pemberitaan sampai dengan cara menyuplai berita pemerintahan kabupaten setempat. Kamis (20/9/2018).

Kinerja Diskominfo sudah masimal dan sangat membantu para awak media untuk pemberitaan, dengan usia yang relatif muda Diskominfo sudah banyak berbuat untuk wartawan yang ada di Labuhanbatu.

Seperti yang di tuturkan kepala dinas kominfo Muhammad Iksan Harahap ST ” Dinas yang saya pimpin ini belum sampai satu tahun dan cara kerjanya kami pelajari begai mana cara menyuplai berita dan membuat wacana kepada wartawan labuhan batu atau wartawan lain yang hadir ke dinas kami ,jadi kalaupun ada kekurangan dan yang belumpas dengan cara kerja kami harap di maklumi karna kami masih baru “ucap kepala dinas saat awak media Aceh kontras meminta keterangan cara kerja Diskominfo.(Je.A.lbs/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed