oleh

Jalin Silahturahmi, Dinas Kominfo dan Wartawan Duduk Bareng Di Acara Coffe Morning

Labuhanbatu : Dinas Kominfo Labuhanbatu membuat terobosan baru dengan menggelar Cofe Morning yang bertujuan untuk memperkenalkan pembangunan di daerah tersebut agar masyarakat mengetahui sejauh mana pemerintahan dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (22/9/2018)

Dinas Kominfo melalui sosial media dan wartawan cetak,onlane, majalah dan Tv,dinas kominfo di bawah pimpinan Muhamad Iksan Harahap ST dengan staf yang sudah bekerja keras mempublikasikan bermacam macam kegiatan Bupati ,OPD,camat,Lurah dan kepala Desa serta juga kegiatan kemasyarakatan.

Hadir dalalm acara Coffe Morning tersebut, plt Bupati ,OPD dan stekholder labuhanbatu bersama wartawan se-Labuhanbatu untuk menjalin kerja sama di bidang Publikasi di kegiatan pemerintah kabupaten setempat.

Coffe Morning yang diadakan di cofe and Resto FO di Jalan WR Supratman Kelurahan  Padang Matingi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu H.Muhamad Iksan Harahap ST mengatakan, cara ini sengaja digelar untuk mendekatkan antara wartawan dan pemerintah kabupaten setempat agar terpublikasi seluruh kegiatan sesuai keinginan Plt. Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe.

Dan ia berharap, kedepan antara pemerintah khususnya Dinas Kominfo dan wartawan dapat lebih bersinegri dan saling berbagi infomasi positip.

Facebook Comments

Komentar

News Feed