oleh

Hut Lalulintas Ke 63, Dua Personil Polres Labuhanbatu Terima Penghargaan

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : HUT ke-63 Lantas Polres Labuhanbatu memberikan reward atau hadiah kepada personilnya atas prestasi yang diraih dalam penanganan lalulintas dan menangkap pengguna Narkoba. Sabtu (22/09/2018).

“Ya, ada dua personil yang mendapat reward karena berhasil menangkap pengguna narkoba. Acara syukurannya langsung diambil Bapak Wakapolres dan saya,” ujar Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sony Harsono, Minggu (23/09/2018).

Kasat Lantas berharap, Satlantas yang kini genap berusia 63 tahun, dapat menjadi momen baik dan menciptakan aura positif terhadap seluruh personel untuk dapat melahirkan Polantas yang humanis.
“Bersyukur menjadi anggota Polri, bekerja dengan ikhlas dan kompak selalu. ini imbauan saya kepada personel Polantas. Semoga kami semakin dewasa ke depan,” harapnya.

Tak hanya itu, AKP Sony Harsono terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap tertib berlalulintas, serta jadilah warga yang patuh dan taat terhadap peraturan yang ada.

“Mari bersama kita menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dengan tertib di jalan raya berarti kita ikut memperkecil terjadinya kecelakaan,” tutupnya. ( Je/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed