oleh

Gelar Buku dan Tehnologi, Pemkab Labuhanbatu Serahan Buku Karya Putra Daerah Setempat

Medan : Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu Ir. H. Leo Sunarta Marpaung, M.MA menjelaskan pembukaan Gelar Buku dan Tehnologi yang berlangsung dari tanggal 22 s/d 26 September 2018 di Pelataran Kantor Dinas Perpustakaan & Arsip Provinsi Sumatera Utara yang berlokasi di jalan Brigjend Katamso 45 K Medan sangat disambut baik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Sabtu (23/09/2018).

Dalam gelar buku tersebut Gubernur Sumtra Utara bersama beberapa pejabat lainnya menyempatkan diri untuk mengunjungi Stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu yang turut andil dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan kunjungan itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu Ir. Leo Sunarta Marpaung, M.MA atas nama Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT telah menyerahkan satu set buku-buku hasil karya putra Labuhanbatu dan hasil lukisan karya penggiat literasi Labuhanbatu kepada Gubernur Sumatera utara Edy Rahmayadi.

Menurut Leo Sunarta, Buku-buku yang kami berikan kepada bapak Gubsu adalah sebagai salah satu bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Labuhanbatu dalam menumbuh kembangkan minat baca di Kabupaten Labuhanbatu karena buku adalah jendela dunia, dengan membaca kita bisa menjelajah dunia, sudah seharusnya kita memahami, bahwa dengan membaca kita dapat memperoleh ilmu pengetahuan yang bermanfaat.

Lebih lanjut dijelaskan Leo Sunarta, Membaca bukanlah hal yang dapat timbul secara tiba-tiba, tetapi membutuhkan waktu dan latihan secara terus menerus, salah satu upaya dalam meningkatkan dan mengembangkan minat baca adalah melalui program-program perpustakaan, pengembangan perpustakaan dan promosi-promosi lainya.

Dalam kesempatan itu Leo Sunarta menyebutkan, Atasnama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi yang telah mau mengunjungi Stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu dan mau menerima buku-buku hasil karya putra daerah dan lukisan hasil karya penggiat literasi, semoga dapat bermanfaat untuk menambah ilmu dan wawasan dalam melaksanakan tugas sebagai Gubernur Sumatera Utara kearah yang lebih baik. Gubsu Kunjungi Stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu Di Medan.( Je/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed