oleh

Lampung Barat Genap Berusia 27 Tahun, Ini Dia Pesan Bupati Parosil

Lampung Barat, newskabarindonesia.com : 24 september 2018 Kabupaten Lampung Barat genap berusia 27 tahun, hal ini ditandai dengan upacara HUT dilapangan merdeka lingkungan pemda setempat Senin (24/09/2018).
Upacara tersebut Dihadiri Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Perwakilan Dari Kab.Lampung Selatan, Perwakilan Dari Pesisir Barat, Seluruh Kepala OPD, Camat, Peratin, Veteran, Gerakan Organisasi Wanita, Korpri, Siswa-siswi Dan masyarakat.
Dalam Sambutan Bupati Lambar Parosil Mabsus Selaku Inspektur Upacara Mengucapkan selamat dirgahayu ke-27 kabupaten lampung barat kepada segenap warga masyarakat lampung barat. semoga dengan bertambahnya usia kabupaten lampung barat ini akan mendorong kemajuan pembangunan yang dilandasi semangat persatuan, kebersamaan, kegotong royongan dan kerja sama guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Pada tanggal 24 september 1991, tepatnya 27 tahun lalu, Kabupaten Lampung Barat terbentuk dan disahkan sebagai kabupaten definitif.  dengan bertambahnya usia kabupaten lampung barat yang ke-27 ini kita patut bersyukur akan berbagai anugerah dan karunia allah swt yang diberikan pada kabupaten dan masyarakat lampung barat, sekaligus juga merupakan wahana untuk introspeksi diri tentang peran dan sumbangsih kita masing-masing selama ini bagi kemajuan lampung barat” Ujar parosil selaku inspektur upacara HUT lambar.
Kemudian Hut Lampung Barat  ke-27, Merupakan tahun pertama pelaksanaan pembangunan di era kepemimpinan parosil mabsus dan mad hasnurin – bupati dan wakil bupati lampung barat terpilih periode 2017-2022.
“tahun pertama bagi kami dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di kabupaten lampung barat. tahun awal dimana kami menunaikan janji dan komitmen kepada masyarakat lampung barat.  semoga apa yang telah kami lakukan sepenuhnya dapat memberikan manfaat bagi  masyarakat, dapat dilanjutkan dan dapat dijaga dan dipelihara secara partisipatif, sehingga visi kami terwujudnya kabupaten lampung barat hebat dan sejahtera melalui lima misi pembangunan daerah benar-benar dapat direalisasikan dan dilaksanakan secara baik, efektif, efisien dan tepat sasaran” Imbuh parosil bupati lambar
Peringatan hari jadi ke-27 kabupaten lampung barat tahun 2018 ini mengambil tema “seandanan, secancanan, seakkonan kham hebat”. Tema ini memiliki makna yang mendalam dan juga menggambarkan kearifan lokal masyarakat lampung barat.
Terakhir, Bupati Lambar berharap tiga pilar yang menjadi tema ulang tahun kabupaten lampung barat ke 27 ini kiranya dapat menjadi aspirasi bagi kita dalam bersikap, bertindak, berbuat, dan berkarya untuk mewujudkan kabupaten lampung barat hebat dan sejahtera.
“Program pembangunan yang sedang dan akan kita laksanakan kiranya dapat menjadi barometer dalam menilai ikhtiar dan upaya kita dalam menjawab berbagai persoalan dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten ini.  oleh karenanya program pembangunan telah kita gulirkan sebagai upaya untuk memberdayakan potensi daerah sekaligus meletakkan kerangka kemajuan bagi daerah ini dengan berbasis pada sektor unggulan dalam rangka mewujudkan visi kabupaten lampung barat yaitu terwujudnya masyarakat lampung barat yang hebat dan sejahtera” Pungkasnya (Tejo/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed