oleh

FKUB Kota Tangerang Bersama Warga Bahas Rumah Yang Dijadikan Tempat Ibadah

CIPONDOH,newskabarindonesia.com : Terkait adanya rumah yang digunakan untuk rumah ibadah yang berlokasi di Perumahan Premier Village RW 13 Kelurahan Cipondoh Tangerang Kota, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) bersama Sinergitas Tiga Pilar Cipondoh, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh AIPTU Sukarno, bersama Ketua RW 13 juga Ketua RT Perumahan Premier Village menggelar rapat berrsama menyamnakan persepsi tentang rumah ibadah tersebut.Selasa (25/09/2018).

Rapat bersama FKUB Kota Tangerang Kota ini bertempat diruang kerja Lurah Cipondoh pada pukul 16.00 Wib s/d 17.30 Wib.

H. Amin. Munawar perwakilan dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dalam pemaparannya,” Dalam menyikapi masalah adanya rumah yang digunakan untuk ibadah, agar memahami dalam menyikapinya,” katanya.

Maka sinergitas Tiga Pilar Cipondoh bersama dengan ketua LPM Cipondoh mengundang FKUB Kota Tangerang untuk memberikan pencerahan kepada khususnya Tiga Pilar dan perangkat RT/RW di perumahan Premier Village agar memahami dalam menyikapinya.

“Tindakan apa yang diperbuat agar situasi sosial masyarakat lingkungan tidak terganggu,” ujar Amin.

Sesuai dengan perintah Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno, SH. MH. Agar para Bhabinkamtibmas selalu cari tahu apa yang ada di wilayah binaannya dan harus hadir di setiap kegiatan warga masyarakat supaya tidak ketinggalan informasi dan kejadian apapun harus dilaporkan.(Dadang/Noval/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed