oleh

Genjot Kinerja OPD, Plt. Bupati Labuhanbatu Laksanakan Tiga Agenda Kegiatan dalam Sehari

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Agenda yang padat nampaknya tak membuat Plt. Bupati Labuhanbatu lelah dan tak bersemangat. Terbukti Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, melaksanakan 3 agenda kegiatan dalam satu haru pada Sabtu, 22 September 2018.

Di agenda kegiatan tersebut yaitu : Membuka secara resmi acara pertandingan olah raga tanpa batas usia (Gateball) dalam rangka perebutan piala Dandim  0209/ LB di Stadion Binaraga Kecamatan Rantau Utara. menghadiri acara coffee Morning dan sekaligus dialog secara langsung bersama Organisasi Perangkat Daerah OPD  dan para wartawan, dan terakhir menghadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia ASKI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2018-2021, sekaligus memberikan arahan dan sambutan serta melaksanakan senam kebugaran bersama pengurus ASKI terlantik  dan para undangan yang berhadir di Gedung Olah Raga GOR Rantauprapat Jln. WR.Supratman Rantauprapat.

Di dalam 3 acara tersebut plt Bupati labuhan batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyapaikan arahannya ” Dengan adanya olaraga gatball dan senam  ini seluruh usia bisa ikut bermain juga melaksanakannya dan mari kita tingkatkan kerja sama dengan awak media dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan di acara cofe Morning ” ucapnya usai melaksanakan 3 acara yang di hadiri.

Dihadapan puluhan wartawan, Kabag Protokol Pemkab Labuhanbatu Supardi Sitohang SE mengatakan ” Bapak plt  Bupati menghadiri 3 acara sekaligus guna meningkat kan kerja pemerintah kabupaten Labuhan Batu agar lebih episien dalam melaksanakan Roda pemerintahan dan juga menjaga silatuhrahmi pada seluruh kompenen masyarakat yang ikut sama sama membangun labuhan batu ini”tutur kabag protokoler pada awak media. ( Je/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed