oleh

Kunjungi Makasar, Ini Harapan Plt. Bupati Labuhanbatu Soal KB

Labuhanbatu,newskabarindonesia.com : Plt. Bupati H Andi Suhaimi, ST, MT dengan di dampingi Sekdakab Ahmad Muflih, Ketua TP. PKK Hj. Rosmanidar dan sejumlah Kepala OPD, mengunjungi Lorong KB Panampu,Selasa (25/9/2018).

Kedatangan Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan disambut langsung Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar dr. Naisyiah Tun Azikin di Ruang Sipakalebbi Kantor Walikota Makassar.

Dalam kunjungan tersebut Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengatakan, dirinya ingin melihat secara langsung program KB yang ada di Kota Makassar

Dengan adanya lorong KB di Kota Makasar ini kiranya dapat menambah ilmu dan masukan serta pengalaman bagi kita dan akan kita terapkan nantinya di Kabupaten Labuhanbatu, dimana tadi sudah sama-sama kita ketahui program KB nya tadi sangat luar biasa, bahwasanya Makassar ini bisa membuat suatu rujukan buat daerah-daerah yang lain untuk menambah ilmu dan bisa diterapkan di Kabupatennya masing-masing.

“Sama-sama kita ketahui bahwasanya Kampung KB/Lorong KB ini tercetus di Pemerintahan Pusat adalah dari Kota Makassar dan kami menginginkan dari mana asal usul Kampung KB ini, Alhamdulillah adanya di Kota Makassar itu makanya kita mampir dan berkunjung ke Kota Makassar ini,” kata Andi Suhaimi.

Kabupaten Labuhanbatu kita sudah membuat 9 Kampung KB di setiap kecamatan dan kedepan akan kita terapkan dan kembangkan lagi setelah berkunjung ke lorong KB, apa yang baik dan apa yang bisa kita bawa ke Kabupaten Labuhanbatu, misalnya tadi ada bank sampah yang juga dapat mensejahterakan masyarakat.

Penjabat Sekda Kota Makassar dr. Naisyiah Tun Azikin dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan yang telah datang berkunjung ke Kota Makassar.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Dinas KB, Muhammad Ramlin mengatakan, kunjungan tersebut sebagai waktu untuk saling berbagi program yang ada di Labuhanbatu dan Kota Makassar.
Ucapnya.(A.lbs/Je/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed