oleh

Memojokan dan Menjatuhkan Citra TNI AU, Pria Asal Medan Ini Akhirnya Meminta Maaf

MEDAN,newskabarindonesia.com : Beredar di beberapa media televisi streaming yang memberitakan secara tidak berimbang dan memojokkan TNI AU dengan melakukan pengerusakan adalah tidak benar, Selasa, (25/09/2018).

Joni pemilik toko Play Station Tom Rider’s dalam vidionya mengatakan permohonan Maafnya dengan di saksikan dua anggota TNI.

” Saya Joni pemilik toko Play Station Tom Rider’s memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada TNI AU Lanud Soewondo Medan, Bahwasanya beredar di media masa yang melakukan adalah TNI AU itu tidak benar”

“Saya mengakui perbuatan saya dengan menyekap salah satu anggota TNI AU Lanud Soewondo Medan yang bernama Pelda Muhammad Chalik,” papar Joni.

Atas perbuatannya citra TNI AU Lanud Soewondo Medan menjadi tercoreng akibat kejadian tersebut.

” Senin tanggal 24 September 2018 pukul 00.07 Wib, dengan sepenuh hati menyatakan meminta maaf kepada keluarga Pelda Muhammad Chalik, atas perbuatan kasar saya sehingga saya merusak citra TNI AU Lanud Soewondo Medan”

Akibat kejadian yang di lakukan Joni pemilik toko Play Station Tom Rider’s, Pelda Muhammad Chalik (45) dilarikan ke RS Putri Hijau Medan untuk mendapatkan perawatan intensif.(Nvl/Je/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed