oleh

ASN Pemkab Seram Bagian Barat Minta Bupati Tidak Tebang Pilih Dalam Penegakan Disiplin

SBB,Maluku,newsKabarindonesiacom : Penegakan disiplin ASN di lingkup Pemkab Seram Bagian Barat dinilai sebagian PNS tidak sesuai dengan harapan alias tebang pilih. Para Abdi negara itu mengatakan, bupati hanya terfokus pada ASN yang bekerja di lingkup sekertariat pemkab SBB.

Seperti yang dikatakan salah satu ASN Pemkab SBB, ia menilai disiplin yang dilakukan oleh Bupati Seram Bagian Barat Moh Yasin Payapo yang ditunjukan saat apel pagi dini hari Rabu (26/9/2018) sangat jelas terlihat tebang pilih. Dalam pidatonya orang nomor satu di kabupaten tersebut meminta kepada setiap ASN yang bekerja di lingkup sekertatiat pemkab setempat untuk datang dan pulang tepat waktu, semantara yang bekerja di luar sekertariat atau luar daerah tidak dituntut untuk disiplin.

” Jikalau Bupati Pak Yasin Payapo mau betul betul tegakkan disiplin terhadap ASN seharusnya secara merata bukan saja ASN yang berada dilingkungan Kantor Bupati saja tetapi ASN yang berada diluar lingkungan kantor Bupati pula ” Ungkap Sumber kepada NewsKabarIndonesia Com Rabu 26/9/2018 melalui telpon selulur.

Dilanjutkannya,Bupati SBB Moh Yasin Payapo seharusnya juga melihat apakah ASN yang jauh dari lingkungan Kantor Bupati SBB sudah disiplin dan datang tepat waktu.

Ia meminta kepada Bupati SBB untuk tidak fokus pada ASN yang berkantor pada lingkungan gedung kantor Bupati SBB saja, tapi bagaimana dengan pegawai ASN yang diluar lingkungan kantor Bupati, bahkan disuru pula menulis nama – nama ASN yang datang terlambat untuk ikut apel” Kesalnya. ( MFS/Red ).

Facebook Comments

Komentar

News Feed