oleh

Pemkab Labuhanbatu Realisasikan Pembagian Seragam Sekolah SD Gratis

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Janji pemerintah Kabupaten Labuhan Batu tentang Pembagian seragam gratis Sekolah di SDN 118428 Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu sudah terlaksana sampai berita ini di turunkan Rabu (25/9/2018).

Dari sekian sekolah yang membutuhkan pakaian seragam sekolah baru SDN 118428 yang ada di Desa Sidomulyo baru mendapatkan dan akan di lanjutkan lagi ke sekolah yang lain di Kabupaten Labuhanbatu.Diharapkan dengan adanya bantuan seragam sekolah SD ini warga masyarakat dapat terbantu.

Wakil Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga mengatakan saat ini pembagian seragam sekolah SD sedang berlangsung. Pebagian seragam sekolah gratis itu sendiri merupakan bentuk kepdulian Plt. BUpati Labuhanbatu dan janji pemerintah setempat untuk memberikan kemudahan kepada warga yang ingin bersekolah.

Di lokasi pembagian seragam sekolah gratis seorang warga Desa Sidomulyo dan orang tua murid dari sekolah SDN 1184 28 inisial mengatakan ” Alhamdulilah terimakasih kepada bapak bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan kepala dinas pedidikan labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga yang sudah memberi seragam sekolah geratis kepada anak saya semoga ini berlanjut kesekolah yang lain ” tuturnya usai menerima seragam sekolah geratis yang di janjikan pemkab labuhanbatu.(A.lbs/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed