oleh

Kapolres Ternate Bersama Bhayangkari Beri Bantuan Warga

Maluku Utara, newskabarindonesia.com : Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate AKBP Azhari Juanda bersama Ketua Bhayangkari cabang Ternate Provinsi Maluku Utara, Jumat (28/9/2018), memberi santunan kepada salah satu warga bertempat di Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Ternate Selatan.

Dari pemberian santunan, diserahkan secara langsung oleh Kapolres Ternate bersama Pengurus Bhayangkari yang di dampingi oleh Kasat binmas Polres Ternate, Kapolsek Ternate Selatan, Pengurus Bhayangkari Cabang Ternate, Bhabinkamtibmas Kel. Mangga Dua serta Ketua RT 014 untuk di serahkan kepada Bapak Bustama dan Ibu Saida terkait biaya pegobatan dan operasi anaknya berusia 1,7 tahun yang terlahir tanpa lubang anus.

Kapolres Ternate ABKP Azhari Juanda kepada media newskabarindonesia.com mengatakan ini bukan yang pertama dilaksanakan oleh Polres Ternate, tetapi dari pihak polres sendiri akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Ternate bagi yang membutuhkan bantuan.

Santunan yang diberikan, berupa uang tunai yang merupakan hasil dari sumbangan seluruh Personil Polres Ternate, Perwira Polres Ternate dan juga Bhayangkari Polres Ternate.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres, “ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Kota Ternate yang ditimpa musibah maupun kepada masyarakat yang kurang mampu” Tutur Kapolres

“Balita yang bernama Burhan akan segera menjalani dua kali operasi di RSUD Wahidin Sudirohusodo Makasar”. Jelasnya

Hal ini merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan apabila ada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan serta bantuan dari Polres.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa meringankan beban dari keluarga Bapak Bustama dan Ibu Saida”. tutup kapolres. (MS.Red.)

Facebook Comments

Komentar

News Feed