oleh

Lantik Empat Kepala Desa, Ini Pesan Nanang Ermanto

Lampung Selatan, newskabarindonesia.com : Plt.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, kembali melantik empat Kepala Desa dari dua kecamatan. Jum’at (27/08/2018).

Dalam sambutannya, Plt.Bupati Nanang Ermanto‎ mengatakan”say percaya bahwa sodara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk masrakat dan berguna untuk masrakat,atas nama pemerintahan kabupaten lampung selatan dan atas nama peribadi saya saya ucap kan selamat kepada sodara sekalian yang telah menjabat kepaladesa,ucap Nanang.

“oleh karna itu saya usulkan kepada masrakat pemililihan kepala desa ini atas usulan masrakat, asal sodara tau‎ dihadapan sodara telah menuggu tugas yang berat saya harap kan kalian saling berkordinasi dengan yang lama,dan saya pesan kepada Kades yang baru saya harpkan perhatian kepada masraka kembangkan pembangunan didesa-desa,kesehatan masrakat itu harus diperhatikan,ucap nya lanjut

Karna kami dari pemerintahan hanya mengawasi dan kepada Kades yang baru wajib melaksanakan kegiatan apapun yang ada didesa-desa.

Dan saya minta kepada pemerintahan yang baru harus menjaga ketertiban karna kita ini sedang menghadapi pemilihan serentak jangan sampay kita terpecah belah kita harus bersatu apapun pilihan masrakat jangan sampay ribut,pungkas Nanang (Imron/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed