oleh

Usai Bersih-bersih, Dispenda Labuhanbatu Gelar Senam Bersama

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Kebersihan pangkal kesehatan ini lah yang di lakukan seluruh anggota Dinaspendapatan Labuhan Batu usai melaksanakan kebersihan dalam mewujudkan program pemerintah selanjutnya mengadakan senam bersama untuk menjaga kesehan.

Seperti yang terlihat pagi ini Jum’at (28/9/2018). Usai melaksanakan kebersihan seluruh anggota Dispenda labuhanbatu di bawah pimpinan Tomy Harap mengadakan senam bersama di halaman kantor Dispenda.

Kepala Dispenda Labuhanbatu Tomy Harahap mengatakan” kebersihan itu perlu karna akan membuat aktivitas kita tidak terganggu, dengan bersih akan membuat kita di kantor akakan menjadi sehat dan nyaman apalagi di tambah senam yang kami lakukan akan menambah enerjik kita dalam bekerja setiap hari kerja ,sudah bersih ,sehat ini lah yang harus di utamakan apalagi ada program pemerintah kalau jumaat bersih, sabtu Hijau dan minggu sehat lengkap sudah dengan program pemerintah kabupaten labuhan batu “ucap kepala Bapenda pada awak media.(Ke/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed