oleh

Cekcok Mulut, Warga Register 45 Ini di Bacok Orang Tak di Kenal

Mesuji : Akibat  cekcok mulut Andi Sifa (50) warga register 45 di tikam oleh orang tak dikenal sekitar pukul 09.00 wib di lahan register yang berbatasan dengan Desa Gedung Boga Kecamatan Way Serdang Mesuji. Warga yang tinggal di lahan register ini mengalami tiga bacokan. Sabtu (29/09/2018).

Menurut saksi mata Intan (20) anak kandung Andi Sifa Mengatakan awalya bapak  saya mau pergi ke kebun,tiba tiba pelaku berhenti di depan rumah, tampa bicara pelaku langsung menebaskan goloknya di bagian dada pinggang dan perut bapak.

“melihat bapak saya sudah tak berdaya dan belumuran darah, saya dan ibu saya berteriak meminta tolong dan bapak saya  langsung saya bawa ke klinik Penawar Medical yang berada di simpang penawar Tulang bawang.

Di waktu yang singkat  Aparat Ke Polisian yang  di pimpin Kasat Intel Polres Mesuji dan beberapa anggotanya  setelah mendengar informasi dari masyarakat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Sampai Di TKP korban pembacokan sudah di bawa ke klinik dan melakukan olah TKP.(AAN. S/Red). 

Facebook Comments

Komentar

News Feed