oleh

Ciptakan Situasi Damai, Polres Lampura Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Lampung Utara,newskabarindonesia.com : Guna menciptakan situasi aman, damai dalam Pemilu 2019 mendatang, Kepala Kepolisian Resort Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, mengelar Deklarasi Pemilu Damai, Jumat (28/9/18).

Cipta kondisi (Cipkon) dilaksanakan di aula Desa Mulang Maya kecamatan Kotabumi Selatan tersebut dihadiri Plt. Camat Kotabumi Selatan, Kasie Propam Polres Lampung Utara, Kepala Desa Mulang Maya, Bhabinkamtibmas Desa Mulang Maya, Toda, Toga, Tomas Desa Mulang Maya serta warga setempat.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mensukseskan Pemilu 2019, tetap kondusif dan aman

“Mari kita menciptakan bersama Pemilu yang aman dan sejuk tanpa ada isu Sara, yang bisa memecah belah persaudaraan serta berita Hoax dan politik uang,”kata Kapolres.

Ditambahkan AKBP Eka Mulyana, pemilahan umum tahun 2019 mendatang berbeda dengan pemilihan umum sebelumnya, karena untuk pertama kalinya dilaksanakan serentak seruruh indonesia dalam pemilihan Pileg dan Pilpres.

“Kita harus waspadai kerawanan, seperti rawan berita hoax, hate speech, dan terorisme,” ungkapnya.

Selain itu Polres Lampung Utara, Selama pelaksanaan Ops Mantap Brata Krakatau jajaran sudah berkomitmen netral dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

“Semoga Kegiatan Cipkon dan Deklarasi ini sebagai titik awal untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,”Pungkasnya. (Yono/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed