oleh

Polres Kampar Sosialisasikan Aplikasi DDS Online

BANGKINANG KOTA,newskabarindonesia.com : Perkembangan teknologi nampaknya membuat Kepolisian Republik Indonesia terus berbenah. Salah satunya dengan mensosialisasikan aplikasi DDS (Dor To Dor System) Online kepada Satbimas dan para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Kampar. Sabtu pagi (29/9/2018).

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK. MH mengatakan, aplikasi DDS online merupakan salahsatu pemanfaatan teknologi di Kepolisian khususnya pada Sat Binmas melalui Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut disampaikan kapolres, dengan adanya aplikasi DDS Online ini, warga masyarakat bisa melihat kinerja Kepolisian khususnya Satbinmas terhadap penugasan para Bhabinkamtibmas dilapangan.

Pimpinan juga dapat memantau langsung kegiatan apa saja yang telah dilakukan bhabinkamtibmas sehingga tidak perlu lagi menanyakan langsung, selain itu juga dapat diketahui siapa-siapa saja yang telah dikunjungi dan disambangi oleh anggota Bhabinkamtibmas dilapangan.

Usai mendengar sambutan acara dilanjutkan dengan pemberian materi DDS Online oleh Staf Binmas Bripka Erid Salman SH. MH, mengenai cara-cara pengisian dan penggunaan DDS Online kepada para bhabinkamtibmas.

Selain dihadiri Kapolres dan Wakapolres Kompol B.E Banjarnahor SIK. MH, Kabag Sumda Kompol T. F. Hutagaol SH turut hadir Kasat Binmas AKP Ratip dan diikuti Para Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kampar berjumlah sekitar 40 orang. (Amri/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed