oleh

Abu Sham Makassar diPastikan Menang Pilkades Besok.

Bursel, Maluku,NewsKabarIndonesia,Com : Moment pemilihan kepada Desa Waikeka Kecamatan Kepala Madang Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku, yang besok diselenggarakan akan dipastikan bejalan lancar, dan aman sesuai dengan yang diimpikan dan diharapkan warga desa Waikeka.

Pemilihan Kepala Desa Waikeka yang dipastikan hanya dua kandidat yang mencalonkan diri maju di Pilkades yang dinilai keduanya memiliki kemampuan dan potensi untuk membangun Desa Waikeka.

Dua kandidat yang akan bertarung besok dipilkades Waikeka diantaranya Abu Sham Makassar dan Harjono Tidore.

Dari kedua kandidat yang dinilai mampu dan memiliki keinginan besar untuk membangun, membawah perubahan dan mengayomi masyarakat Desa Waikeka, dan hanyalah dimiliki oleh seorang abu Sham Makassar dan dipastikan dirinya akan menangkan Pilkades besok” Ungkap Sarfudin Mamulaty Salah Satu Warga Desa Waikeka Kepada Media NewsKabarIndonesia,Com Minggu 30/9/2018 melalui via selulernya

Menurut Mamulaty,Abu Sham Makasar memiliki kans yang sangat besar dan dipastikan menjadi kepala Desa Waikeka, Abu Sham juga di nilai sangat layak menjadi kepala Desa Waikeka.

Dari hasil hitungan tim pemenang Abu Sham Makasar yang juga kandidat kuat kepala Desa Waikeka ini akan memiliki kantong suara sebanyak 240 Suara” Jelasnya.

Ditambahkannya, Makassar beliau memiliki kepekaan yang sangat besar dan sangat peduli terhadap masyarakat Desa Waikeka. Sikap dan karakter inilah yang membuat masyarakat Desa Waikeka akan memberikan kepercayaan Amanah kepada beliau ” tutup Mamulaty ( MFS/ Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed