oleh

Calonkan Diri Menjadi Anggota DPRD Labuhan Batu, Ini Dia Visi Misi H.Zungkanaen Harahap

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Tekat membangun Labuhan Batu agar menjadi lebih baik membuat Calon Anggota Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) H. Zungkarnaen Harahap bulat mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Sabtu (29/09/2018).

H.Zungkanaen Harahap yang berdomisili di Balai Desa Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatra Utara mengatakan, Labuhan Batu harus berubah, masyarakat harus sejahtera dan semuanya harus lebih baik.

Dalam wawancara khususnya dengan newskabarindonesia.com Perwakilan Medan Zulip Efendi. H.Zungkarnaen Harahap menegaskan, visi misi iya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat diantaranya yaitu.

Membangun jalan, tempat ibadah dan melihat kondisi masyarakat agar bisa saya tuangkan dalam rapat rapat DPRD Labuhanbatu.

Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Rantau Utara agar bisa berpartisipasi memberikan suaranya dengan memilih dirinya pada pileg 2019 mendatang.

Bak gayung bersambut, keinginan dan niat baik H.Zungkanaen mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Labuhan Batu disambut baik oleh warga.

Salah seorang warga Balai Desa kelurahan Padang Bulan S.Sitorus mengatakan “saya mendukung H.Zungkarnaen Harahap menjadi Anggota DPRD ,agar jalan Balai Desa ini di bangun dan bagi masyarakat Balai Desa mari kita dukung Haji Zungkarnaen menjadi anggota DPRD” tuturnya pada awak media.(Je/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed