oleh

Silahturahmi Kapolsek Senen Dengan Pimpinan Ormas Se – Kecamatan Senen

Jakarta, newskabarindonesia.com : Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 Kapolsek Senen Kompol Muhammad Syafi’i, SH, SIK, MH melaksanakan silahturahmi dan tatap muka dengan Pimpinan Ormas se – Kecamatan Senen beserta jajarannya.

Silaturahmi tersebut diadakan di Aula Polsek Senen pada hari Sabtu, (29/09/2018) pukul 19.30 Wib Jalan Stasiun Senen Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan Silaturahmi dihadiri oleh, Kapolsek Senen Kompol Muhammad Syafi’i, SH, SIK, MH beserta seluruh Perwira dan Bhabinkamtibmas, Danramil 03 Senen Mayor Inf. Sukro, Camat Senen yang diwakili oleh Kasipem Bpk Arifin, Ketua dan atau Pengurus GP. ANSOR, Ketua dan atau Pengurus BANSER, Ketua dan atau Pengurus FBR, Ketua dan atau Pengurus FORKABI, Ketua dan atau Pengurus PEMUDA PANCASILA, Ketua dan atau Pengurus GONG PANCASILA, Ketua dan atau Pengurus PEMUDA PANCA MARGA.

Juga turut hadir Ketua dan atau Pengurus KBPPP, Ketua dan atau Pengurus BPPKB, Ketua dan atau Pengurus POKDARKAMTIBMAS, Ketua dan atau Pengurus KARANG TARUNA, Ketua dan atau Pengurus THE JACKMANIA.

Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan Aumul Qur’an dan doa oleh Ustadz Wanardi, dilanjutkan menyanyikan lagu INDONESIA RAYA.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek mengimbau, “Ucapan terima kasih kepada seluruh Ketua dan atau Penggurus Ormas se Kec. Senen, yang telah sudi hadir dalam Silaturahmi dengan jajaran Polsek Senen,”

_”Ormas sebagai mitra Polri, diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Senen”_

Lanjut Kapolsek,”Ormas berperan penting dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk,” pungkasnya.

_”Akhir akhir banyak berita yang beredar di Medsos yang belum jelas sumber dan kebenarannya atau HOAX”_

Tambah Kapolsek,”HOAX dapat memperkeruh dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan bersilaturami diharapkan dapat mempererat hubungan dan komunikasi antar Ormas dalam mewujudkan dan memelihara Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” ujarnya

_”AYO BERSATU – DAMAI ITU INDAH”_

Pukul 20.45 Wib, acara silaturahmi selesai ditutup dengan menyanyikan lagu BAGIMU NEGRI, kegiatan berlangsung tertib, situasi aman dan kondusif.(Noval/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed