oleh

Karang Taruna Ransel Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Rasa duka mendalam atas musibah gempa dan Tsunami yang terjadi di Kota Palu Sulawesi Tengah beberapa hari lalu nampaknya membuat seluruh masyarakat indonesia ikut bersedih. Tak terkecuali Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. Untuk meringankan beban korban gempa dan Tsunami para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Ransel melakukan aksi penggalangan dana pada Minggu (30/9/2018).

Sambil berdiri di tengah jalan dan membawa kotak, para pemuda ini melakukan penggalangan dana seikhlasnya dari para pengendara baik roda empat dan roda dua yang melintas di Kabupaten Labuhan Batu Sumatra Utara.

Ketua Karang Taruna Ransel Agus Syahputra Rambe mengatakan ” kami melaksanakan Sumbangan ini adalah bentuk kepedulian masyarakat labuhan batu kepada masyarakat Palu Sulawesi yang terkena Gempa dan Tsunami ,karna melalui kami masyarakat labuhan batu dapat menyumbang langsung kepada korman Bencana tersebut, kami segenap pengurus Karang Taruna Ransel akan berusaha sekuat tenaga agar bisa turut serta menggalang dana untuk di sumbangkan kepada masyarakat palu sulawesi yang mengalami bencana alam Gempa dan Tsunami ” ucap ketua karang taruna saat awak media menemuinya.

Di tempat pelaksanaan Sumbangan tersebut sala seorang anggota Karang Taruna Ransel Boy Nabila mengatakan ” benar apa yang di katakan ketua sumbangan ini adalah bentuk kepedulian kita masyarakat labuhan batu kepada masyarskat Palu atas bencana yang menimpa mereka dan sekaligus juga betuk kepedulian karang taruna kepada MAsyarakat palu sulawesi atas bencana alam gempa dan tsunami ” tutur Boy dalam pelaksanaan sumbangan di depan kantor seketariat karang Taruna Ransel.(Je.A.lbs/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed