oleh

Waspada, Klinik Kecantikan Aqiata Beauty Shopp Diduga Ilegal

Tulang Bawang Barat,newskabarindonesia.com : Klinik perawatan kecantikan Aqiata Beauty Shopp di Tiyuh Murni Jaya Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, diduga tidak memiliki izin praktek dari pihak terkait khususnya Dinas Kesehatan maupun izin dari Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu kabupaten setempat. Selasa (02/10/2018).

Untuk mencari kebenaran tentang dugaan praktek tanpa izin, tim reportase newskabarindonesia.com menemui pemilik klinik kecantikan. Pada saat ditanya soal izin, pemilik klinik kecantikan Aqiata Bauty Shopp Fita tidak mau menunjukan izin dari pihak terkait.

Menurut Fita untuk membuka klinik kecantikan tidak perlu mendapatkan izin baik dari Dinas Kesehatan maupun Kantor PTSP.

“Tempat Perawatan kami ini tidak memerlukan izin Siup situ ataupun izin dari dinas kesehatan, melainkan cukup menggunakan ijazah kursus, “ungkap Fita (pemilik usaha).

Masih kata Fita, Ia juga mengatakan bahwasanya usaha milik nya itu bukan sebuah klinik yang seharusnya memiliki izin dari dinas kesehatan maupun dari dinas satu pintu, melainkan usaha nya yang merupakan suatu usaha non medis, yang tidak perlu mengantongi izin dari dinas.

“Usaha kami ini juga bukan seperti klinik yang harus memiliki izin dari dinas kesehatan melainkan usaha kami ini adalah usaha non medis, dan tidak perlu mengunakan izin ” imbuhnya. (Bud/Ron/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed