oleh

Terus Berkarya, Ayu Hasanusi Masih di Hati Rakyat

Ambon,Maluku,NewsKabarIndonesia.Com: R. AYU HINDUN SUHITA HASANUSI S.Sos, Anggota DPRD Provinsi Maluku yang sudah terbukti , Teruji dan bekerja kepada rakyatnya pada periode pertama 2009 – 2014 dan kedua 2014 – 2019 yang masih dipercayakan oleh warga Kota Ambon konstituennya yang merupakan daerah pemilihannya.

Memasuki periode ketiga, dirinya masih menjadi idola warga kota ambon yang mana merupakan daerah pemilihannya, walaupun tak bersama partai yang pernah dibesarknnya, dibiayai dengan uang pribadinya ,yakni Partai HANURA kini Ayu Hasanusi telah hijrah ke Partai Berkarya.

Banyak yang merasa simpatis dan memberikan dukungan serta partisipasi terhadap sosok Srikandi Maluku walaupun dirinya sudah berbeda warna , namun tak pudar simpatisan masyarakat kepadanya ,banyak masyarakat dan simpatisan masih tetap memberikan dukungan kepadanya, R Ayu Hindun Suhita Hasanusi ,Sos masih di hati rakyatnya.

Hal ini terlihat beberapa komentar beberapa akun Facebook, yang berikan dukungan terus mengalir karena kerja nyata yang sudah beliau lakukan kepada rakyat , akan selalu mendukung dan bersama sama memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ibu Ayu Hasanusi, ini pertanda R. AYU HINDUN SUHITA HASANUSI S.Sos masih dihati rakyatnya dan rakyat masih membutuhkannya,

” Mohon Doa dan Dukungannya Basudara Kota Ambon Jangan Lupa Pilih R Ayu Hindun Suhita Hasanusi S.sos Nomor Urut 2 Dari Partai Berkarya Pada Tanggal 17 April 2019 Mendatang Nanti”

R. AYU HINDUN SUHITA HASANUSI S.Sos,merupakan sosok wakil rakyat perempuan yang mewakili kaum perempuan diperlement yang saat ini telah berpindah dari Partai Hanura dan memberikan hati nuraninya untuk Berkarya kepada konstituennya dengan menggunakan Partai Berkarya dipileg 2019 .

Sepekterjang R. AYU HINDUN SUHITA HASANUSI S.Sos pada Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) sudah tidak diragukan lagi sangatlah nyata, kerja dan loyalnya pun patut mendapat jempol dan semua itu akan ditunjukan lewat karya yang nyatanya pula di Partai Berkarya, jika dirinya terpilih kembali dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat kota Ambon kepada dirinya untuk kembali mewakili kaum perempuan dan konstituennya diperlement periode 2019- 2024.

Kerja nyatanya sudah dirasakan oleh masyarakat kota ambon sampai saat ini,dirinya pun merupakan sosok yang memiliki jiwa sosial kemanusian yang tinggi, kepeduliannya antara sesama dan tidak memandang warna sedikitpun.

Dirinya tak melihat dari mana asalnya tapi dirinya mampu merangkul siapa saja yang tak ia kenal itulah yang dimiliki sosok Srikandi Maluku R. AYU HINDUN SUHITA HASANUSI S.Sos ( MFS/ Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed