oleh

28 PNS Tulangbawang di Sorot KPK, Nama Masih Dirahasiakan

Tulangbawang : Dugaan korupsi yang diduga melibatkan 28 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tulangbawang sontak membuat khalayak tercengan. Hal tersebut terungkap pada saat acara pelatihan bersama peningkatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum Dalam Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi yang digelar Novotel, Bandar Lampung, Senin (8/10/2018) kemarin.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti menegaskan bahwa hingga saat ini ia belum mengetahui siapa pejabat Tulangbawang yang diduga terlibat korupsi. Ia mengetahui adanya PNS Tulangbawang yang diduga terlibat korupsi dari beberapa media baik cetak maupun online.

Baca Juga : http://newskabarindonesia.com/index.php/2018/10/09/bupati-winarti-kalau-nggak-mau-di-pecat-jangan-korupsi/

Winarti menegaskan, sebagai Bupati Tulangbawang, ia akan mengikuti apapun instruksi dari pemeritah pusat. Terkait nama-nama yang masuk dalam list KPK ia mengaku belum mengetahuinya.

“Pada prinsipnya kami sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat yang pasti mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh pusat”. Tegas Bunda Winarti Selasa (9/10/2018).

Sebagai informasi, dalam rapat bersama peningkatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum Dalam Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi yang digelar Novotel Senin (8/10/2018) kemarin, Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan, berharap pemrintah daerah Provinsi Lampung dan Kabupaten transparan terkait data PNS yang terjerat kasus korupsi. (Tian/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed