oleh

Deklarasi Jokowi Dua Periode, Masyarakat Tapung Raya Kampar Siap Menangkap Jokowi-Ma’Aruf Amin

KAMPAR, newskabarindonesia.com: Deklarasi dukungan dua periode terhadap calon presiden Ir.Joko Widodo – KH. Ma’Aruf Amin di Desa Kijang Rejo Kabupaten Kampar, digelar Minggu (14/10/2018).

700 orang masyarakat Tapung Raya membanjiri Halaman Rumah warga yang di ikuti dengan Senam,Maumere dan Bersama Masyarakat Desa Kijang ReJo dan Kecamatan Tapung Raya Kabupaten Kampar.

Acara yang dihadiri beberapa komponen Masyaraka,antara lain,organisasi paguyuban,pemuda,petani,pedagang,dan kaum ibu-ibu itu menyatakan siap menjadi menjadi garda tersepan dalqm menjaga pancasila dan negara kesatuan republik indonesia

Dalam deklarasinya masyarakat kabupaten kampar menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden dan calon presiden bapak Ir.H.Joko Widodo dan Bapak KH.Ma’aruf Amin Sebagai presiden dan wakil presiden republik indonesia

Acara tersebut juga Dihadiri Ketua Partai Nasdem Kampar Samsul Mukhtamar,Bambang yang juga calon Dari partai Nasden Dapil Tapung,Mantan Kepala Desa Petapaham Tapung,Nurcholis,dan hadir Juga cal9n DPR RI EVA,Dari partai Nasdem Dari Dapil,Riau terdiri dari kabupaten kampar,kabupaten INHU,Kabupaten,INHIL,Pelalawan,dan Kabupaten Kuansing. (Amri/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed