oleh

PAW Bawaslu, Parlindungan Harahap Gantikan Novrizal

Labusel, newskabarindonesia.com : Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan hari ini menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Panwaslu Kecamatan Kotapinang Pengganti Antar Waktu (PAW). Dalam PAW tersebut Parlindungan Harahap menggantikan Novrizal Harahap yang telah mengundurkan diri dari anggota Panwaslu Kecamatan Kotapinang karena telah lulus dalam seleksi Anggota KPU Kabupaten Labusel beberapa waktu lalu.

Pengambilan sumpah dan janji PAW anggota Panwaslu acara di laksanakan digelar di Royal Permata Hotel, Kotapinang dihadiri oleh Novrizal Harahap komisioner KPU Labusel, Rohaniawan Ustadz Parlindungan Dalimunthe SPd.I dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Labusel Ali Brahamsar Nst SE serta seluruh Ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutan ketua Bawaslu H.Ahmad Hajiddin Harahap SH. dalam mengatakan ,bahwa Ketua Panwaslu Kecamatan Kotapinang yang sudah diambil sumpah dan janjinya agar menjalankan tugas mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sesuai peraturan perundang – undangan juga umumnya.

“Kepada seluruh pengawas pemilu dijajaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar selalu memegang teguh fakta integritas panitia pengawas pemilihan umum,” ujar Hajiddin, Senin, (10/12) di aula Royal Permata Hotel Kotapinang.

Untuk Panwaslu Kecamatan Kotapinang diberikan waktu melakukan rapat pleno penetapan ketua Panwaslu Kecamatan Kotapinang dan koordinator divisi, menetapkan secara musyawarah oleh anggota Panwaslu Kecamatan Kotapinang yaitu memilih Nizar Qushoi Tambak SH Sebagai ketua Panwaslu Kecamatan Kotapinang dan sebagai koordinator divisi penindakan pelanggaran Munawar Holil Rambe sebagai koordinator divisi Pengawasan dan hubungan antar lembaga, dan Parlindungan Harahap sebagai koordinator divisi Organisasi dan SDM.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji, Bawaslu Kab. Labusel melaksanakan rapat kerja teknis penanganan pelanggaran dalam rangka pemilihan umum anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.(A.lbs/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed