oleh

Puluhan Tahun Tak Bertemu, Alumni STM Jaya Baya Kota Bumi Gelar Reuni

Lampung Utara, news kabar Indonesia.com : Reuni sekolah merupakan pertemuan antara teman satu sekolah, kali ini pertemuan perdana Alumni Sekolah Tehnik Menengah (STM) Jaya Baya Kotabumi angkatan 1998 me­nga­dakan reuni perdananya.

Kegiatan bertajuk untuk melepas kangen kali pertama ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi satu angkatan sampai saat ini sudah 20 tahun tidak bertemu, tak heran sebagian alumni mengenang masa-masa remaja memakai seragam putih biru, saling bercekrama, mengenang masa-masa sekolah dulu.

Pertemuan perdana STM Jaya Baya alumni 1998 berlangsung di Gang melati 12 Desa Candimas kecamatan Abung Selatan, yang merupakan kediaman Dini Wahyuni, Minggu (9/12/18).

Dini salah satu alumni STM Jaya Baya mengungkapkan dengan adanya acara reuni pertama ini kedepannya semua Alumni STM Jaya Baya tahun 1998 dapat berkumpul dengan lebih lengkap.

“Alhamdulillah kami dapat melepas kerinduan di hari ini, semua memori seakan terkenang saat jumpa teman yang sudah 20 tahun tidak besua,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, Reka yang juga Alumni STM Jaya Baya saat ini sudah menetap di jakarta mengatakan, ia merasa bahagia atas terlaksananya cara ini tanpa halangan satu apapun dan sangat mengapresiasi teman-teman yang ada di lampung.

“Terima kasih buat teman teman semua, semoga dengan pertemuan ini kita selalu menjalin silaturahmi dan insya allah kita agendakan pertemuan selanjutnya,”pungkasnya. (Yono/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed