oleh

Jadi Pembina Upacara Bendera di SMA Al Chasanah, Ini Pesan Kapolsek

Jakarta, newskabarindonesia.com : Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Duren Polres Metro Jakbar, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S. Ik, menjadi pembina upacara bendera di sekolah SMA Al Chasanah di Jalan Tanjung Duren Barat III, Kel. Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin, (10/12/2018) pukul 06:30 WIB.

Hadir jajaran dari kepolisian antara lain, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik, Kanit Binmas Ipda G.K, Putra, SH, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Utara Aiptu Sunarno, SH.

Pelaksanaan upacara bendera hari Senin di SMA Al Chasanah tersebut diikuti oleh para guru dan seluruh siswa dan siswi SMA Al – Chasanah. Dalam pelaksanaan upacara bendera hari Senin di SMA Al Chasanah.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik.menyampaikan amanat,”Bahwa upacara ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada bangsa, negara dan mengenang jasa para pahlawan. Sebagai generasi muda, jangan sampai salah langkah dalam menentukan masa depan,”amanat Kapolsek kepada siswa – siswi SMA Al Chasanah.

Masih dikatakannya, tidak sedikit generasi muda yang merupakan penerus bangsa terjerumus pada hal hal negatif, mulai dari kebut-kebutan di jalan, penyalahguna narkoba serta penyalahgunaan Media Sosial, katanya.

“Pergunakanlah Media sosial dengan baik, dengan hal-hal yang Positif. Hendaknya kalian jauhi narkoba rajin belajar, taat pada orang tua dan guru. Agar kelak menjadi pengganti kita kemudian hari,”tutup Kompol Lambe Patabang Birana S. Ik.(NVD/DDR/RED)

Facebook Comments

Komentar

News Feed