oleh

Usai Ikuti TC Kafilah MTQ Kampar Dapat Pembekalan

Bangkinang Kota : Setelah mendapatkan Training Center (TC) para kafilah MTQ Kabupaten Kampar diberikan pembekalan sebelum menjalani perlombaan.

Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kampar Yurnalis dalam pembekalan mengatakan bahwa, setelah digembleng selama lebih kurang sebulan ini agar dapat menjadikan TC ini untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kampar.

Persiapan yang matang tentunya akan memberikan prestasi yang terbaik bagi Kampar “Kata Yurnalis.

Usai mengikuti TC yang telah di adakan lebih kurang satu bulan, Kafilah MTQ Kampar untuk MTQ XXXVII tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 diberikan pembekalan sebelum mengikuti berbagai lomba dan pertandingan” Kata Yurnalis.

Pembekalan yang diadakan di Hotel Bangkinang Baru pada hari Senin, 10 /12 yang diikuti oleh kafilah Kampar,, pelatih, panitia dan official.

Oleh Sebab itu Kata Yurnalis ikuti perlombaan ini dengan ihklas karena mengharap ridha Allah SWT, insya Allah kita akan tampil dengan sebaik-baiknya, oleh sebab itu ia meminyta kepada seluruh Jafilah untuk dapat menjaga kesehatan, pola makan yang tertur, serta tetap menjaga performance” Tambahnya lagi.

Sementara itu Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE pada kesempatan tersebut menyampaikan tak berapa hari lagi kita akan melakukan pertandingan secara langsung dan menentukan, oleh sebab itu apa yang telah di sampaikan oleh pelatih maupun official dapat di Laksanakan dan di hayati, sehingga dalam pelaksanaan lomba kita memperoleh prestasi yang terbaik.

Setelah di gembleng selama lebih kurang sebulan, maka pada malam ini adalah puncak dari Training Center (TC) bagi kafilah Kampar untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun 2018 tingkat provinsi Riua di Pekanbaru. (Amri/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed