oleh

Bejad, Kakek 65 Tahun Ini Diduga Cabuli Balita Berumur 4 Tahun

Mesuji, newskabarindonesia.com : Sungguh tak di sangka perbuatan keji yang di lakukan seorang kakek bernama kasdiyo umur (65) melakukan pelecehan seksual kepada inisal N yang baru berumur 4 tahun di rumah ponaji yaitu anak kandungnya sendiri Di desa muara tenang Rt16 Rk 5 kecamatan Tanjung Raya Mesuji.

Nenurut keterangan saksi mata yang melihat perbuatan Kasdiyo tersebut, Susi (20) yang kebetulan tetangganya Kasdiyo menceritakan,, ” Si N ini memang sudah lama Tinggal di rumah Ponaji. Orang tua N yaitu Kasdiyo, menitipkan N kepada Ponaji di karnakan orang tua N mau bercerai dan tak mampu merawatnya N.

“setiap anak anak Kasdiyo yaitu Ponaji sudah berangkat kerja,di rumah Ponaji hanya ada Kasdiyo dan N ” dari rumah itu terdengar jeritan dan tangisan N di dalam rumah ponaji,tampa sengaja saya masuk dan mengintip kerumah Ponaji /kasdiyo” saya melihat N menangis kesakitan sudah di tiduri dengan tidak mengenakan pakaian.bukan hanya sekali itu aja saya mempergoki perbuatan Kasdiyo bahkan sudah berkali kali.”ucap susi.

Sambung susi “Yang ketahuan saya aja sudah dua kali yang pertama kira kira pada hari kamis 01/11/18 lalu saya tak sengaja mendengar suara tangisan dari dalam rumah, saya kira ada apa, gak taunya saya melihat kasdiyo dengan setengah telanjang sedang melakukan perbuatan keji terhadap N.

Yang kedua kalinya rabu 28/11/18 lalu, “saya juga mendengar tangisan dari dalam rumah tapi saya gak berani untuk masuk,”setelah satu hari kejadian N di tiduri, saya menanyakan kepada N apa yang sudah terjadi,N juga bercerita tentang dia sudah di tiduri oleh Kasdiyo sampai kemaluannya sakit. Tutup susi.

Dengan adanya permasalahan ini di benarkan oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) Heri Purwanto (25) Kamis 13/12/18 mengatakan “selama ini saya tidak tau dengan permasalahan Yang terjadi di lingkungan saya, setelah saya mendengar cerita ,kamis 04/12/18 Memanggil Ponaji selaku anak kandung dari kasdiyo bersama Rk supriono menanyakan kebenaran apa yang telah bapak kandungnya lakukan kepada N di rumah Ketua RT.

“saat di tanya Kasdiyo mengelak kalau dia melakukan pelecehan seksual terhadap N.Ponaji juga tidak yakin kalau bapak kandungnya melakukan apa yang sudah di lakukan terhadap N.

Sampai saat ini sejak saya panggil Kasdiyo dan keluarganya, Kasdiyo sudah di sembunyikan dan N juga di sembunyikan agar aparat hukum tidak bisa tau dengan adanya kejadian pelecehan anak di bawah umur ini.

Warga meminta mewakili Ketua Rukun Tetangga (RT) agar pihak yang berwajib bisa segera mencari Kasdiyo yang di duga sudah mencabuli anak di bawah umur ini. Agar dapat mempertanggung jawabkan perbuatanya. Ujar Ketua RT. (AAN. S/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed