oleh

HUT ke-19, DWP Kampar Serahkan Hadiah Pemenang Lomba

Bangkinang Kota – Berbagai perlombaan dan pertandingan telah dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar, dimana perlombaan dan pertadingan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-19 tingkat Kabupaten Kampar.

Dimana pada puncak peringatannya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar Juli Mastuti secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para pemenang yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Kampar, kamis (13/12/18).

Adapun lomba yang di laksanakan antara lain lomba Administrasi Unit Pelaksana Dharma Wanita Persatuan UP-DWP se-Kabupaten Kampar. Dimana yang sukses meraih juara pada kesempatan tersebut juara I adalah UP-DWP Dinas PKA, juara II PU PR, juara III Insfektorat, harapan I Bapeda, harapan II Setda Kampar, harapan III Dinas Pertanian serta tervaforit I Distarnakbun, vaforit II Dinas PMD dan vaforit III BPBD Kampar.

Sementara untuk lomba senam poco-poco yang juga diikuti sebanyak 32 UP-DWP yang sukses meraih juara I adalah UP-DWP Dinas PMD, juara II Insfektorat juara III Sekwan, harapan I Satpol PP Kampar, harapan II BKSDM, harapan III BPBD Kampar serta tim tervaforit satu Dinas Ketahan Pangan dan vaforit II Dikominfo Kampar.

Juli Mstuti sebelum melakukan pemotongan tumpeng membacakan sambutan singkat Ketua DWP Pusat Wien Ritola Tasmaya, dalam sambutannya Ketum menyampaikan bahwa tepatnya 7 Desember 2018 DWP diberi kesempatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-19.

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina ibu pegawai ASN, DWP patut bersyukur dan berbangga karena pada usia ini telah menjadi organisasi perempuan yang besar yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur.

Namun harus diakui bahwa perkembangan organisasi DWP belum sesuai dengan yang diharapkan dan masih banyak hal yang perlu ditingkatkan untuk mencapai terwujudnya tujuan DWP.

Peringatan HUT ini mengusung tema “Optimalisasi Potensi DWP untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Maka dalam melaksanakan tahapan optimalisasi program kerja DWP, selain melaksanakan program prioritas hasil rakernas DWP 2017, DWP juga meningkatkan dan memperkuat program kemitraan dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan dengan mengambil peran strategis untuk mendukung pelaksanaan pembangunan berkelanjutan.

Semenatara itu Ketua DWP Provinsi Riau dalam sambutannta menyampaikan, bahwa keberadaan DWP merupakan suatu wadah yang memiliki peran yang sesuai dengan visinya untuk menguatkan persatuan sesama pengurus dan anggota.

Diaman dalam hal ini letak dan peran ketua sangat menentukan maju mundurnya organisasai dengan sikap atau ketegasan yang dilakukan pemimpin, dalam hal ini janganlah saling menjelekkan tetapi sama-sama meningkatkan wawasan.( Amri / Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed