Bupati Khamami : Laporkan Ke Saya Jika Ada Keluhan Tentang Kesehatan

Apakabar INDONESIA Mesuji

MESUJI, newskabarindonesia.com : Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah kabupaten berjuluk “Ragam Begawe Caram”. Bupati Mesuji membuka call center khusus pengaduan.

Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Mesuji Ardi Umum mengatakan, Dinas Kesehatan, Puskes dan RSUD telah membuat layanan Whatshapp dan sms pengaduan, dengan No 082281570003,”Ujar Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Mesuji Ardi Umum,Sabtu (15/12//18).

Ardi menambahkan layanan keluhan masyarakat ini sengaja di buat agar pelayanan kesehatan di Kabupaten Mesuji dapat maksimal.

Terpisah, Bupati Mesuji, Khamami menuturkan akan menindak tegas bila ada oknum memberikan pelayanan tidak baik kepada masyarakat.

“Saya akan menindak tegas bila masih ada oknum yang berani memberikan pelayanan buruk, masalah Kesehatan itu adalah masalah nyawa, tidak boleh main-main,”Ungkapnya.

Kemudian, Dia juga menghimbau bila ada Masyarakat mengeluh atas pelayanan Kesehatan, pihaknya telah memberikan Call Center untuk pengaduan.

“No Call Center memang telah kita sebar, dan masyarakat juga bisa langsung ke no Whatshapp saya, yaitu 08117257772. Semoga kedepannya, dengan cara ini, tidak ada lagi pelayanan buruk. Semua pelayanan di setiap instansi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji harus baik dan maksimal,”Tutupnya. (AAN. S/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!