oleh

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Bhayangkari Polsek Kembangan Berikan Santunan

Jakarta, newskabarindonedia.com : Bhayangkari ranting Kembangan mengadakan pengajian dan Maulid Nabi Muhamad SAW serta santunan anak yatim dan dhuafa yang di selenggarakan di Musholah AT Taufik Polsek Kembangan, Jalan Safir Blok E7 Perumahan Taman Meruya Ilir Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (15/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Ketua Ranting Bayangkari Polsek Kembangan Rustiah Egman beserta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Kembangan, jama’ah pengajian Al Hidayah Pesing Pimpinan Ustdjah Yusmiati.

Adapun sebagai penceramah Ustdzah Nurahmi. Kehadiran Bhayangkari ranting Polsek Kembangan selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk menjalin kemitraan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

“Alhamdulilah kita bisa melaksanakan pengajian di musholah polsek kembangan. Semoga kegiatan kita ini sebagai amal soleh bagi kita semua amin,” Ucap Ketua Bhayangkari ranting Kembangan, Rustiah Egman

Hal senada pun diucapkan Ustadzah Nurahmi, ia mengatakan semoga kegiatan ini menjadi barokah. Dengan kita memperingati Maulid nabi Muhammad SAW kita harus mencontoh suri tauladan serta ahlak nabi kita Muhammad SAW.

“Semoga kita nanti di yaumil akhir mendapat safaat dari nabi Muhammad SAW,” Katanya.

Pada acara tersebut, juga Bhayangkari unit Polsek Kembangan memberikan santunan kepada anak yatim warga RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan sebanyak 15 Orang yang di berikan oleh ketua Bhayangkari Polsek Kembangan Rustiah Egman.(NVD/DDR/RED)

Facebook Comments

Komentar

News Feed