oleh

Pemkab Kampar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Tanjung Balam

Tanjung Balam, newskabarindonesua.com : Bantuan beras dan sembako yang disalurkan Dinas Sosial Pemkab Kampar mendapat apresiasi positif dari warga yang rumahnya terendam banjir.

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Tanjung Balam Kecamatan Siak Hulu Amri Jhono saat mendampingi Sekda Kampar pada peninjauan dan penyerahan Bantuan Banjir di Desa Tanjung Balam Kecamatan Hulu pada hari Sabtu, (15/12/2018).

Menurutnya bantuan yang di salurkan Pemkab Kampar sangat membantu warga yang terkena bencana banjir. Jadi kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan.

Sementara itu Bupati Kampar H. Axis Zaenal yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri ,M.Si mengatakan bantuan yang kita serahkan berasal dari Pemkab Kampar yakni dari Dinas Sosial sebanyak 500 kilo Beras dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar sebanyak 100 paket sembako.

‘Kita Serahkan bantuan bagi masyarakat desa Tanjung Balam dan desa Lubuk Siam Siak Hulu.

Dan Bantuan dari Pemkab Kampar juga akan kita serahkan kepada masyarakat yang terkna Banjir, insyaallah Pemkab Kampar sangat perduli terhadap musibah yang menimpa Masyarakat, dan kepada masyarakat untuk terus waspada dan bersabar menghadapi cobaan ini” Kata Yusri yang didampingi oleh Sekretaris BPBD Kampar Dedi Sambudi dan Camat Siak Hulu Fajri. (Amri / Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed