oleh

Tampilkan Menu serba Ikan Bazaar Kampar Ramai dikunjungi

Pekanbaru, newskabarindonesia.com : Pasca Pembukaan Bazaar MTQ XXXVII ke 37 Tahun 2018 stand Bazaar Kampar selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Bahkan pada hari Jum’at (14/12/2018) stand Bazaar Kampar yang menampilkan menu serba ikan habis di nikmati oleh pengunjung yang memang disediakan secara gratis.

kunjungan masyarakat yang di mulai pada pukul 10.00 wib s/d 22.00 wib tersebut selalu padat dan ramai dikunjungi oleh masyarakat yang menyaksikan Lomba MTQ sekaligus mengunjungi Bazaar.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawah Qur’an (LPTQ) Kampar H.Yurmailis Saruji,SE yang sempat mengunjungi Stand Kampar usai mendampingi Peserta Lomba di Arena Utama mengatakan sangat salut dan bangga atas tampilan Bazaar Kampar, ini merupakan moment yang tepat dalam promosi produk daerah , selain ramai dikunjungi oleh masyarakat juga memiliki tempat yang sangat strategis”Kata Yurmailis sambil mencicipi Bakso Ikan dan Mie Ikan.

Sementara itu Radiah,SH Seksi Bazaar MTQ menyatakan setiap hari kita menampilkan menu dan makanan khas unggulan Kampar dan pada hari ini kita menampilkan menu serba ikan yang di kelola oleh dinas perikanan Kabupaten Kampar, begitu juga pada hari-hari berikutnya yang akan diisi oleh Satker lain”Kata Radiah yang di dampingi oleh Helmi dari Dinas Perikanan Kabupaten Kampar (Amri / Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed