oleh

Gadeng PWI, Polres Lampura Ajak Wartawan dan Polisi Bersinergi

Lampung Utara, newskabarindonesia.com : Guna meningkatkan sinergisitas dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi antara Kepolisian Resort Lampung Utara dengan pewarta, Kapolres mengundang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat. Diruang kerjanya, Senin (17/12/18)

Pertemuan tersebut dihadiri langsung Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan, Sekretaris Furkon Ari, Seksi Organisasi M. Rozi Ardiyansah, Seksi kesejahteraan wartawan, Istanto.

Kapolres Lampura, AKBP. Budiman Sulaksono mengatakan meyampaikan silaturrahmi dan konsolidasi menjadi awal dalam mempererat dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan pewarta khususnya yang tergabung di PWI.

“Kita berharap dengan konsolidasi dan silaturrahmi tersebut bisa menumbuhkan sinergitas antara Polres Lampung Utara dan PWI,” katanya

AKBP Budiman, menyampaikan dan meminta masukan dan saran dari PWI, langkah dan strategi dalam meningkatkan rasa aman dalam menunjang pembangunan daerah, sehingga investor dari luar merasa aman berinvestasi dikota yang berslogan Ragam Tunas Lampung ini.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres yang sudah mengundang serta meluangkan waktu ditengah kesibukannya.

“Terimakasih kepada pak Kapolres yang telah mengundang dan meluangkan waktu untuk silaturahmi dan konsolidasi dengan PWI. Kita suport dan dukung langkah-langkah Kapolres dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Salah satunya dengan safari subuh dibeberapa masjid dan tempat peribadatan.”ujarnya

Hal senada Sekretaris PWI, Furkon Ari menambahkan, semoga silaturahmi dan koordinasi ini bisa terus terjalin. Dan sinergitas akan terus terjaga.

“Semoga silaturahmi dan koordinasi ini bisa terus terjalin dan bersinergitas,”Tambahnya.

Pada kesempatan itu, Jimi Irawan menyerahkan Buku Putih kepada Kapolres, yang berisikan tentang Undang-undang pokok pers, Kode Etik Jurnalistik dan Daftar Nama nama Wartawan se-Provinsi Lampung yang tergabung dalam PWI.(Yono/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed