oleh

Hut Ke-19 Dharma Wanita, DWP Labuhanbatu Gelar Aneka Lomba

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Kegiatan Hut Ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu dimeriahkan dengan lomba merangkai buah dan sayur yang berlangsung di Gedung Kesenian Rantauprapat. Lomba itu sendiri di ikuti oleh istri dari ASN yang bertugas di lingkungan pemkab setempat. Senin (17/12/2018)

Tujuan lombo ini digelar sebagai wujud menjalin tali silahturahmi antara unit DWP Kecamatan dan Kabupaten, serta untuk melatih kreatifitas dan keterampilan dalam merangkai buah dan sayur.

Sementara Ny. Hj. Rosmaniar Amru mengungkapkan, pelaksanaan lomba DWP tepat sasaran, para peserta yang merupakan istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu harus melampirkan KTP dan Kartu Keluarga (KK).

” Sesuai dengan ketentuan dan persyaratan, bahwa buah dan sayur yang akan dirangkai maksimal senilai Rp. 200.000,- sudah termasuk dengan wadahnya, dengan waktu 60 menit, penilaian akan dilakukan sesuai kriteria dan ketentuan yang ada, karena peserta lomba adalah tim, maka penilaian kekompakan tim adalah yang utama,” kata Rosmaniar.

Untuk memilih siapa yang terbaik, Tim Juri dari OPD dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu menyiapkan tim juri khsus. (A.lbs/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed