oleh

Peduli Banjir Kampar DWP Kampar Serahkan 100 Paket Untuk Korban Banjir

Tambang, newskabarindonesia.com : Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena banjir di Kabupaten Kampar beberapa hari yang lalu ternyata membuat organisasi wanita ini terketuk untuk memberi bantuan.

Untuk itu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar menyerahkan 100 Paket sembako kepada masyarakat Desa Parit Baru Kecamatan Tambang yang di lakukan di Halaman Kantor Desa Parit Baru Kecamatan Tambang. Senin (17/12/2018).

Bantuan ini mungkin tidak seberapa namun ini adalah bentuk kepedulian dari Organisasi ini (DWP) Kampar terhadap musibah dan bencana banjir yang melanda masyarakat Kampar Khususnya Desa Parit Baru ini.

Demikian disampaikan oleh Ketua DWP Kampar Juli Mastuti saat menyerahkan bantuan Sembako yang diterima oleh Plt Kades Parit Baru Pak Rambo.

Memang banjir yang melanda berbagai Kecamatan dan Desa, maka DWP menyerahkan bantuan ke Desa Parit Baru yang cukup parah, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah “Kata Juli Mastuti yang didampingi oleh Ketua unit DWP Kominfo, Sosial, BPBD dan Sekretaris DWP Kampar.

Sementara itu Pjs. Kepala Desa Yulizar yang di kenal dengan panggilan pak Rambo menyatakan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Parit Baru, kami akan distribusikan kepada masyarakat, ini sangat membantu beban masyarakat yang terkena banjir “Kata Pjs Kades tersebut (Amri/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed