Bupati Mesuji Gelar Sidang Isbat Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Pelayanan Sidang isbat terpadu bagi masyarakat Kabupaten Mesuji yang kurang mampu namun belum memiliki Buku Nikah. Acara dibuka langsung oleh Bupati Mesuji Bapak Khamami pada Kamis,(27/12/18).

Dalam acara tersebut di hadiri langsung Bupati Mesuji Khamami, Kasat Pol PP Slamet, Kabag Kestra Selamet Sulaiman, Camat Mesuji Iwan Refai Harahap, kepala desa Sido Mulyo Mu’arman,Kementerian Agama beserta Pengadilan Tinggi Agama Menggala.

Sidang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 27-28 Desember 2018 dan diikuti oleh 101 pasangan yang belum memiliki buku nikah.

Dalam pidatonya Bupati mesuji menyampaikan sidang isbat ini untuk meringankan masyarakat mesuji yang belum memiliki kepemilikan buku nikah,

” Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Mesuji kepada masyarakat tidak mampu, yang difasilitasi oleh Kepala Bagian Kesra bapak Slamet Sulaiman beserta Kementrian Agama dan Pengadilan Tinggi agama Menggala”ucap khamami.

Bupati khamami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kabupaten mesuji yang telah mendukung program program pemeritah kabupaten Mesuji. “tutup Khamami. (AAN. S/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!