oleh

Tak Pernah Lelah, Caleg Yang Satu Ini Terus Belusukan Bantu Korban Tsunami

Lampung Selatan, newskabarindonesia.com : Sepeti tak kenal lelah Zulhaidir Calon anggota DPRD Lampung Selatan Nomor urut 1 dari Dapil 7 asal Partai Garuda ini terus blusukan membantu korban Tsunami kabupaten setempat yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

Ketika di temui di lokasi, Zulhaidir yang merupakan putra daerah Lampung Selatan ini mengaku iba dan terpanggil untuk membantu dan memberikan batuan kepada akorban tsunami. Sabtu malam (30/12/2018).

Menurut Ketua DPC Partai Garuda Lampung Selatan ini menegaskan, membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan merupakan suatu keharusan. Dan mengatakan bantuan yang ia berikan adalah gratis tanpa di pungut biaya apapun.

Dan kali ini untuk kali kedua ia blusukan menyambangi korban tsunami Lampung Selatan dengan memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis.

“Bantuan yang saya berikan ikhlas tanpa ada satu apapun. Insya Allah jika niat kita lurus Allah akan memberikan kemudahan.” Tegas Zulhaidir.

Terkait pencalonannya sebagai Calon Anggota DPRD Lampung Selatan dari Dapil 7 Nomor Urut 1, ia berjanji jika diberi kepercayaan dan amanah dari masyarakat maka ia akan memberikan yang terbaik dan akan selalu konsisten memperjuangkan aspirasi warga.

“Insya Allah mas jika saya terpilih maka saya janji akan bekerja lebih baik untuk masyarakat Lampung Selatan.” (Imron/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed