Sekda Kampar : Alm. Azis Zaenal Bangun Pondasi Yang Kokoh Bagi Pembangungan Kampar

Apakabar INDONESIA

Bangkinang Kota, news kabar Indonesia.com : Kepergian Almarhum Bupati Kampar H. Azis Zainal manjadi duka yang mendalam bagi Masyarakat Kabupaten Kampar, Aparatur Sipil Negera (ASN) yang selalu mendampingi beliau.

Atas kebijaksanaa beliau dalam memimpin Kampar Beliau sangat tulus dalam membangun Kampar, ia sangat profesional dalam memilah-milah setiap urusan dan sangat bijaksana dalam memutuskan. Bekerja penuh karakter.

Ia selaku Bupati Kampar, ketua partai dan pengusaha, sangat profesional, tidak pernah mencampur adukkan permasalahan yang dihadapi.

Selain itu atas ketulusan dan keikhlasan dalam membangun Kampar sangat kita rasakan,mari kita doakan semoga ia dalam lindungan Allah SWT,dilapangkan kuburnya serta segala amalan di terima Allah SWT.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si saat menjadi pembina upacara pada apel Gabungan dilingkungan Pemkab Kampar pada hari Senin 31/12 dihalaman Upacara kantor Bupati Kampar di Bangkinang kota.

Ditambahkan Yusri terkait dengan kepemimpinan Kabupaten Kampar ia mengatakan ini sudah ada aturan yang mengatur mari kita ikuti aturan yang berlalu dan kita jangan berpolemik dengan hal tersebut ” tutup yusri dihadapan peserta apel yang diikuti oleh ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar (Amri / Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!