oleh

Kapolsek Johar Baru Beri Bantuan Kepada Lansia

Jakarta, newskabarindonesia.com : Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat sambangi warga lansia di dua wilayah yaitu Galur dan Kramat Jaya Baru, pada kesempatan itu Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahandika, SH memberikan santunan kepada mereka yang lanjut usia (Lansia).

Santunan tersebut diberikan kepada Sugandi (65 thn) warga Kramat Jaya Baru IV Rt.18/08, Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakpus yang menderita sakit gula darah kering selama 1 tahun.

Selain Sugandi, Polsek Johar Baru juga memberikan santunan kepada Ny. Arsinah (62 thn) warga Galur Dalam RT 05/04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru.

Kedua warga itu , langsung mendapatkan bantuan santunan berupa bingkisan sembako dari Kapolsek Johar Baru, Kompol Endy Mahandika, SH yang di dampingi personil Polsek Johar Baru.

Selain memberikan santunan, Kapolsek juga memberikan motivasi dan semangat kepada Sugandi dan Ny.Arsinah.

“Selain memberikan bantuan kepada para lansia kami juga memberikan semangat bagi. Tentunya, kegiatan positif ini merupakan wujud rasa syukur dan saling bahu membahu untuk peduli dan memberikan kebahagian kepada mereka,” papar Kompol Endy saat dilokasi, Kamis (10/1/2019).

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini memang dikemas secara sederhana namun mengandung makna.

“Kegiatan sambang lansia ini memupuk tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama terutama antara polri kepada warga setempat,” ujarnya. (Ivn/Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed