oleh

Kunker Ke Labura, Gubernur Sumatra Utara Tandatangani 10 Prasasti Pembangunan Puskesmas

Labura, newskabarindonesia.com : Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi didampingi Sekdaprovsu Hj Sabrina, Bupati Labura H Kharuddin Syah dan Kadis Kesehatan Labura dr Hj Saodah menandatangani prasasti 10 puskemas Jumat (11/1/2019).

Gubsu Edy Rahmayadi melihat peralatan laboratorium yang tersedia di Puskemas Guntingsaga Kecamatan Kualuhselatan usai diresmikannya, 10 puskesmas Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya Gubsu mengharapkan agar keberadaaan puskesmas itu dapat membantu masyarakat yang ingin berobat.

“Jangan masuk puskesmas, malah keluarnya dengan ambulans,” ucap gubsu edy.
Kepada dokter yang bertugas di puskemas, Gubsu meminta agar dapat menjalankan tugas dengan baik. “Jangan saat ada gubernur dan bupati ada di tempat, tapi setelah tak ada dokter pun entah kemana,” ujarnya pada acara yang juga dihadiri ratusan perawat, bidan dan undangan itu.

Diakuinya, masalah kesehatan merupakan salah satu prioritas program pemerintahannya. Karena itu, ia merasa senang dapat meresmikan puskesmas tersebut.

“Inilah enaknya jadi gubernur. Tidak membangun, tapi meresmikan puskesmas,” katanya yang pada saat memberikan sambutan didampingi para dokter yang bertugas.

Usai menandatangani prasasti, Gubsu didampingi bupati dan pejabat lainnya meninjau lokasi Puskesmas Guntingsaga yang dibangun dua lantai tersebut. (A.lbs/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed