Plt Bupati Kampar Dukung MoU Kapolri Dengan Kemensos RI

Apakabar INDONESIA

Pekanbaru, newskabarindonesia.com : Penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat yang disalurkan pemerintah kepada masyarakat hendaknya bisa sampai seutuh mungkin kepada masyarakat yang telah tetapkan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH usai mengikuti Teleconference

Tentang Memorandum of Understanding (MoU), dengan Menteri Sosial RI di Mabes Polri  dan Mapolda Riau di Pekanbaru, Jumat (11/1/19).

Lebih lanjut Catur menyampaikan, bahwa atas nama pemerintah kabupaten Kampar da  Dinas Sosial mendukung sepenuhnya Mou yang dilakukan oleh Kapolri dengan kementrian Sosial RI terkait pengamanan pendistribusian bantuan sosial kepada seluruh wilayah Indonesia khususnya Kabupaten Kampar.

Sekali lagi kita akan menindaklanjuti apa yang telah diarahkan oleh menteri sosial bersama Kapolri, kita akan pelajari dan akan bagaimana mekanisme, cara atau sasaran yang tepat agar bantuan tersebut sampai dengan aman kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolda Riau Irjen Polisi Drs Widodo Eko Prihastopo,MM, menyampaikan bahwa Polda Riau siap membantu dan mengamankan pendistribusian bantuan sosial keseluruh wilayah yang adadi Riau.

DDimana dalam waktu dekat ditingkat  Polda Riau bersama para Kapolres dan Dinas Sosial akan segera membentuk tim satuan tugas. Dengan tujuan agar MoU terkait pendistribusian atau sistem bansos yang telah buat bisa dijalankan secepatnya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Plh Gubernur Riau Muhammad Ijazi, Wakapolda Riau Brigjen Wahyu, Gubernur terpilih Syamsuar, Bupati Meranti Irwan Nasir, Kadis Sosial Provinsi Riau Husein, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira,MH,SIK, Kadis Kominfo Arizon dan Permsandian serta Kadis Sosial Kampar Amin Filda.(Amr/Disk).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!