oleh

Babinsa Bersama Perangkat Desa Picisan Sambangi Warga Pasca Puting Beliung Menyerang

Tulungagung, newskabarindonesia.com : Wujud kepedulian akan warga binaan, Babinsa Desa Picisan Sertu Wahyuni anggota Koramil 0807/17 Sendang Kodim Tulungagung bersama perangkat Desa Picisan melaksanakan pendataan rumah rusak akibat puting beliung di Desa Picisan Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (12/01/2019).

Babinsa bersama perangkat desa bersinergi melakukan pendataan. Kegiatan pendataan pada pagi hari ini merujuk pada usai terjangan angin puting beliung yang menhantam wilayah Desa Picisan Kecamatan Sendang pada Jumat (11/01/2019) jam 15.00 kemarin sore.

Berdasarkan pendataan yang telah dilakukan, tidak ditemukan adanya korban jiwa, namun akibat angin kencang yang disebut-sebut angin puting beliung di wilayah Desa Picisan tersebut beberapa rumah warga mengalami kerusakan pada atap. Adalah bapak Saji dan Sopingi yang menjadi korban keganasan angin puting beliung, keduanya merupakan warga Dusun Genuk Desa Picisan.

Sertu Wahyuni akan terus berkoordinasi agar ada kegiatan gotong-royong diprioritaskan membersihkan dan memperbaiki rumah warga yang menjadi korban angin puting beliung yang terjadi kemarin. Puting beliung merupakan musibah yang tidak bisa dihindari lagi.

“Bencana angin puting beliung yang terjadi kemarin merupakan musibah yang tidak bisa dihindari lagi. Ada 2 rumah yang atapnya rusak dan perlu adanya pembenahan. Kami akan berkoordinasi agar ada kegiatan gotong-royong diprioritaskan membersihkan dan memperbaiki rumah warga yang menjadi korban” ujar Sertu Wahyuni.(Nvd/Ivn/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed